Pemandangan Desa Persawahan, Keindahan Sawah Deskripsi Tentang Pemandangan Sawah

Pemandangan Desa Persawahan, Keindahan Sawah Deskripsi Tentang Pemandangan Sawah

- Hallo sahabat sawah kreasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemandangan Desa Persawahan, Keindahan Sawah Deskripsi Tentang Pemandangan Sawah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Pemandangan Sawah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemandangan Desa Persawahan, Keindahan Sawah Deskripsi Tentang Pemandangan Sawah
link : Pemandangan Desa Persawahan, Keindahan Sawah Deskripsi Tentang Pemandangan Sawah

Baca juga


Pemandangan Desa Persawahan, Keindahan Sawah Deskripsi Tentang Pemandangan Sawah

Pemandangan Desa Persawahan, Keindahan Sawah

Hi bertemu lagi di situs dtc-arsip, pada sesi ini penulis akan memberikan penjelasan mengenai "Pemandangan Desa Persawahan, Keindahan Sawah" dengan jelas, yuk simak sedetilnya ...

Pemandangan Desa Persawahan, Keindahan Sawah

Keindahan Pemandangan Desa Persawahan

Assalamu'alaikum...

alangkah indahnya pemandangan alam persawahan, dimana diperoleh sawah sawah yang amat artistik untuk dilihat. diperoleh pula rumah rumah yang masih dalam adat daerah. dan ada juga rumah panggung. masih terlihat kesejatian dari daerah/adat lingkungan tertentu.



boleh di baca juga :

disini saya akan memberikan ruang tempat yang masih berjibun persawahan, aktual sih, di alun-alun saya pula masih berjibun sawah sawahnya :) tepatnya di alun-alun daerah tingkat II bogor. tetapi disini saya akan berbagi mengenai alun-alun perladangan yang ada di indonesia ini diantaranya yaitu :

Pemandangan Desa Persawahan, Keindahan Sawah

1. Pemandangan Persawahan di Bali

Walaupun Bali terbilang kategori pulau yang kecil, tapi masih berjibun hamparan pemandangan perladangan hijau yang  artistik dipandang dan masih terpelihara dengan balik, produktif dan menjadi mata pencaharian petani-petani yang ada di alun-alun sana. andaikata tinggal ataupun menginap di lingkungan padat penduduk, di mana-mana kita temukan bangunan, jarang amat ditemukan pemandangan persawahan, betul suatu kedamaian andaikata kita bisa memandangi pemandangan alam sawah yang indah, asri dan menyejukkan mata, salah satunya ialah persawahan, membesuk aktifitas para orang tani yang rajin menggarap sawahnya, dari dari pembibitan, penanaman, pemotongan dan sampai system irigasinya yang dikenal dengan subak. sungguh propesi yang membutuhkan ketekunan dan kesabaran. 

pemandangan persawahan di alun-alun bali ini bisa dikau lihat di alun-alun Jatiluwih, berada di kecamatan Penebel, Tabanan sekeliling 1-2 jam perjalanan dari Denpasar. Saat cuaca cerah akan terlihat keindahannya yang "bisa membuat mata sejuk" dengan latar belakang Gunung Batukaru. Pemandangan paling artistik bisa disaksikan saat padi dari menghijau maupun saat sebelum panen, ingin rasanya berlama-lama menikmati keindahan "lukisan alam" di Jatiluwih.

2. Pemandangan Persawahan di Bogor

nah, ini dia, pemandangan perladangan di alun-alun bogor, tepatnya di ruang saya tinggal. hehe. disini berjibun beberapa ruang yang masih diperoleh persawahan. yaitu :

ciapus bogor 

Pemandangan Desa Persawahan, Keindahan Sawah

di alun-alun ciapus Bogor, masih berjibun diperoleh sawah sawah yang amat artistik untuk dilihat. bertempat di alun-alun ciapus, ciomas daerah tingkat II bogor. dan masih berjibun lagi pemandangan pemandangan perladangan di alun-alun bogor. yang pernah saya kunjungi yaitu alun-alun nanggung, leuwiliang, cariu, jazirah sari, dan asing sebagainya. biasanya alun-alun perladangan ini diperoleh di alun-alun pedalaman di bogor. ataupun lumayan jauh dari alun-alun perkotaan.

3. Pemandangan Persawahan di Cianjur

pemandangan yang paling artistik di alun-alun cianjur ini ialah alun-alun cianjur selatan. barangkali lebih jelasnya pengalaman saya ke rumah mantan saya dulu yang berada di alun-alun cianjur selatan. :D

sedikit curhat yahh... 

pengalaman saya ke alun-alun cianjur ini ialah kala saya berkenalan dengan wanita yang bernama mega. awalnya kita pernah kenal di facebook, berkenalan hingga sampai kepada sebuah pertemuan. awalnya saya tak mengetahui alun-alun mana cianjur itu, karena saya asli dari bogor. tapi dengan cita-cita yang kuat alhasil saya memberanikan badan untuk bertemu dengannya walaupun saya tak ingat dimana tempatnya. hanya dengan bermodal maps dari hp samsung galaxy grand duos, hehe. saya mencoba untuk bertemu dengannya. 

Pemandangan Desa Persawahan, Keindahan Sawah

mulailah perjalanan saya yang melewati puncak bogor.



setelah saya melewati puncak bogor saya bertemu dengan by pass cianjur.





jika dikau bertemu dengan ruang yang seperti coretan di atas, (by pass cianjur) alkisah hadap yang menunjukan ke cianjur selatan ialah ke hadap kiri andaikata dikau dari hadap bogor. benar berjalan sedikit, beka ada jalan raya yang ke kiri alkisah ambilah jalan kiri. dari anda benar terus. beka akan bertemu banat takokak cianjur selatan. ya dari coretan di atas sampai banat takokak cianjur selatan sekeliling 3 jam. di sejauh jalannya, kita bisa menikmati indahnya pemandangan persawahan, pegunungan, dan untuk mencapai banat takokak, akan melewati beberapa ardi dan barangkali bisa dibilang mengelilingi gunung. betapa indahnya pemandangan saat itu, ......









setelah saya melewati indahnya pemandangan ardi di sekeliling perjalanan saya, alhasil sampai juga saya di banat takokak cianjur selatan.



mohon maaf, saya tak bisa memberikan coretan kecamatan takokak, karena disaat itu, saya belum foto. dan alhasil saya sampai di kecamatan takokak cianjur selatan. duga kira seperti ini pemandangan saya kala saya di kecamatan takokak, tepatnya di dekat alamat wanita yang saya temui.





Pemandangan Desa Persawahan, Keindahan Sawah





untuk wanitanya ya duga kira seperti ini cantiknya ....













sebenarnya sehabis saya bertemu dengan dia itu, ada niatan untuk saya menikahi dia. tetapi allah berkehendak lain, sehabis saya pulang ke rumah dan hari pula berjalan berjalan, tak ada cakap kata lagi darinya tentang pernikahan dengan saya. saya juga tak mengerti, dia menjelaskan bahwa orang tuanya tak setuju dengan saya. padahal, waktu ketemu saat itu, semua setuju, tetapi kala saya pernah dirumah, tiba tiba tak ada persetujuan dari orang tuanya. dan akhirnya, tak ada lagi komunikasi dengannya dan sekeliling kurang lebih 4 bulan sejak saya bertemu dengannya, saya lihat kembali di facebook, ternyata dia pernah menikah dengan laki-laki lain. saya merasa gering jantung amat saat itu. tapi, tak ada gunanya menangisi seseorang yang bukan jodoh kita. banyaknya dorongan dan motivasi dari teman saya bahwa wanita di dunia ini tidaklah dia dan masih berjibun yang lebih apik dari dia, alhasil alhamdulillah saya bisa melengahkan dia. hingga sekarang ini tepatnya saya mengetik artikel ini tanggal 22 november 2016, saya pernah bisa melengahkan dia.



demikian, cerita singkat mengenai pemandangan banat persawahan, keindahan sawah yang saya berikan. masih berjibun pemandangan-pemandangan lainnya tapi di asing waktu beka saya postingnya. :)

semoga bermanfaat....









Begitulah pembahasan "Pemandangan Desa Persawahan, Keindahan Sawah" terima kasih atas kunjungannya

artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori

artikel ini bersumber dari https://rizkyfebian20.blogspot.com/2016/11/pemandangan-desa-persawahan-keindahan.html



Demikianlah Artikel Pemandangan Desa Persawahan, Keindahan Sawah Deskripsi Tentang Pemandangan Sawah

Sekianlah artikel Pemandangan Desa Persawahan, Keindahan Sawah Deskripsi Tentang Pemandangan Sawah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemandangan Desa Persawahan, Keindahan Sawah Deskripsi Tentang Pemandangan Sawah dengan alamat link https://sawahkreasi.blogspot.com/2021/11/pemandangan-desa-persawahan-keindahan.html